Akhirnya,... Bukoh Bareng Madscientist Rhamadhan 1432 H

Posted on Sabtu, 10 September 2011 |
Susahnya mencari waktu bersama Madscientist, ada yang kuliah di Semarang,...  di Jogja,... di Boyolali, ada yang kerja di sana,... di sini,..... yang ini bisa libur yang itu nggak bisa... huhh, sampe geregetan. kapan bisa kumpul bareng!!??

ohya,...  Bukoh Bareng Madscientist, "Bukoh" istilah dari bahasa jawa artinya buka puasa sedangkan kata "Madscientist" adalah sebutan buat anak-anak IPA (alumni SMA PS).




dari kiri : alfi, mey [jaket biru], eko [kacamata], ulfa, rini, idutt,
dari kanan :icha [kaos blaster], devi, adib [topi hitam], raffal, fitri, fotografer [aku] ....T_T 






akhirnya,... bisa BUBER juga. Rencana awal pelaksanaan buber yaitu tgl 21 Agustus tapi karena banyak yang ga bisa hadir, diundur jadi tgl 28 Agustus 2011, meski demikian banyak juga yang ga hadir,.... hehee.
dari 31 orang Madscientist, cuma 12 orang aja yang dateng,.. huft. Yasudahlah, seadanya yang penting bisa kumpul bareng, semoga di laen waktu bisa kumpul semuanya......... aminn #NgarepBanget :D



yhorinji, idutt

Devi, Icha

dari kiri : idutt, mey, eko, alfi, arini [aku], ci'e alias fitri


kapan yaa bisa kumpul bareng lagi,...?

akhirnya,.. ikut ke foto juga   [baju orange] :D hahaa 

raffal [kiri]
salah satu Mads yang memang pantas menyandang geLar Madscientist
hehehee.... peace fall :D


upaa, yhorinji, idutt


terimakasih buat yang sudah dateng, semoga lain waktu aku bisa adain acara yang lebih dari sekedar makan bareng. hehee............ :D  XD






1 komentar:

Blogger mengatakan...

Did you hear there's a 12 word phrase you can speak to your man... that will induce deep feelings of love and impulsive attractiveness for you deep inside his chest?

That's because deep inside these 12 words is a "secret signal" that fuels a man's impulse to love, idolize and care for you with his entire heart...

12 Words Who Fuel A Man's Desire Instinct

This impulse is so hardwired into a man's brain that it will make him work harder than before to build your relationship stronger.

Matter-of-fact, triggering this all-powerful impulse is absolutely important to achieving the best possible relationship with your man that the moment you send your man one of these "Secret Signals"...

...You will immediately notice him open his mind and soul to you in such a way he's never experienced before and he will perceive you as the one and only woman in the world who has ever truly attracted him.

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan dan komentar Anda... :)

http://www.cute-smiley.com http://www.cute-smiley.com

Site...

:)