IjOo2 in the JungLe,...

Posted on Rabu, 13 April 2011 |
ahahaayy...!! Akhirnya aku dapet libur, setelah hampir satu bulan jenuh dengan pekerjaan sehari-hari. Minggu, 10 April 2011,  aku dan teman-teman rencananya mau pergi ke Dieng tapi karna aku mendadak sakit, yagh terpaksa rencana itu kami tunda dulu. Sebagai gantinya kita pergi ke Hutan Pinus Mangli, yang terletak di lereng Gunung Andong, Ngablak, Magelang [letaknya lumayan dekat dari rumahku]. Jalan menuju tempat tujuan berupa tanjakan curam, cukup menegangkan saat melewati tikungan-tikungan tajam. Sampai di tempat tujuan, kita di suguhi pemandangan yang luar biasa indah. Jadi ga sabar pengen masuk ke hutan,...  hanya dengan membayar tiket masuk Rp. 4.000,- kita bisa menikmati pemandangan alam yang terbentang luas. 



















Subhanallah....indah sekali. Sudah lama aku tidak melihat pemandangan seperti ini, sejauh mata memandang yang terlihat hanya hijau. Ribuan pohon pinus menjulang tinggi, bunga-bunga pinus yang bertebaran di rerumputan, dinginnya udara pegunungan, bau rerumputan yang begitu menenangkan... hohoo terasa damai sekali berada di tempat ini.

 
























2 komentar:

Blogger mengatakan...

Strange "water hack" burns 2lbs overnight

Over 160000 women and men are trying a easy and SECRET "water hack" to lose 1-2 lbs every night as they sleep.

It is very simple and works on anybody.

Here are the easy steps for this hack:

1) Go get a clear glass and fill it with water half glass

2) Now use this strange hack

so you'll be 1-2 lbs lighter in the morning!

Blogger mengatakan...

As claimed by Stanford Medical, It's really the SINGLE reason women in this country get to live 10 years more and weigh 42 lbs lighter than us.

(And actually, it has NOTHING to do with genetics or some hard exercise and really, EVERYTHING to do with "how" they eat.)

BTW, What I said is "HOW", not "WHAT"...

Click this link to uncover if this brief questionnaire can help you unlock your real weight loss possibilities

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan dan komentar Anda... :)

http://www.cute-smiley.com http://www.cute-smiley.com

Site...

:)